Selasa, 18 Desember 2012

Selamat datang di www.syuhadagultom.blogspot.com

Bontot Bukan Berarti Manja !

Nama ku Syuhada Gultom, aku dilahirkan di sebuah desa di pelosok Tapanuli Utara pada 04 Agustus 1989 lalu, aku adalah anak ke empat dari buah perkawinan seorang ayah S.Gultom dan ibu R.Simatupang setelah Rapi Dhani Gultom, Sitti Khodizah Gultom, dan Pran Saleh Gultom. Aku berasal dari keluarga yang sangat sederhana, Ayahku hanya seorang Guru SD, sementara Ibuku hanyalah seorang ibu rumah tangga dan Petani desa.Namun semua itu tidak mengecilkan ku, karena ayah dan ibuku selalu mengajarkan aku bagaimana cara menikmati hidup dengan ajaran-ajaran Agama dan ajaran-ajaran sosial. Ayah dan Ibuku lah yang membuat Semangat yang ada dalam diri ini tak pernah pudar, mereka mengajari ku bagaimana berlari mengejar Impian, dan aku melakukannya dengan rendah hati. Terimakasih Ibu, terimakasih Ayah, Love u ....

Sekarang, aku berada jauh dari mereka yang ku sayangi, stelah belasan tahun hidup bersama mereka, akupun harus berpisah karena aku punya mimpi besar dan dan nantinya akan ku berikan kepada mereka sebagai tanda penghormatan dan pengabdian kepada kedua Orang Tua yang mengasuhku ku. saat ini yah, bu, anakmu sedang menyelesaikan studi di Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik Univ. Nasional, anakmu juga sedang di besarkan di Liga Mahasiswa NasDem, dan bontot mu ini sekarang tengah belajar dewasa di Populis Institute, Percayalah wahai orangtua ku, anakmu akan selalu berbuat yang Terbaik, membesarkan nama keluarga dan selalu menjaga martabat dan kehormatan keluarga besar Bpk. S.Gultom, Semoga selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Amin ..

Sekilas tentang diri ku
Blog Ini adalah rumahku, semua tentangku akan ku simpan  disini.
semoga bermanfaat...

Salam
merdeka.. !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar